Buka Puasa Bersama BPK RI Perwakilan Provinsi Sumsel

31/07/2013 – 13:06

Selasa (30/07/2013), BPK RI Perwakilan Provinsi Sumsel mengadakan acara buka puasa bersama. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan, Novy G. A. Pelenkahu, serta pegawai BPK RI Perwakilan Sumsel baik dari struktural maupun fungsional.

Acara yang diadakan di ruang aula lantai 3 gedung BPK RI Perwakilan provinsi Sumsel ini diawali dengan sambutan dari Kepala Perwakilan, lalu dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci al-qur’an dan sari tilawah. Kemudian acara dilanjutkan dengan siraman rohani oleh Ustadz Syahroni. “Allah itu tidak hanya ada di dalam Al-qur’an, tidak hanya ada di dalam masjid, tidak hanya ada di dalam tulisan, tetapi Allah itu ada di dalam hati. Dan ketika Allah sudah di dalam hati, maka kita akan selalu ada dalam pengawasan Allah SWT,” ujar Ustadz Syahroni.

 

Acara pada sore hari itu ditutup dengan do’a dan sholat maghrib berjama’ah. Kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama seluruh pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Sumsel beserta keluarga. Kegiatan buka puasa bersama ini selain bertujuan untuk memenuhi kebutuhan rohani di bulan suci ramadhan, juga untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan di lingkungan kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Sumsel.