Dharma Wanita Persatuan BPK RI Perwakilan Provinsi Sumsel Mengunjungi Panti Asuhan

02/08/2013 – 13:55

1

Rabu, 31 Agustus 2013. Dharma Wanita Persatuan BPK RI Perwakilan Sumsel mengadakan acara bakti sosial dengan mengunjungi tiga Panti Asuhan di Palembang. Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 ini dipimpin langsung oleh Ketua Dharma Wanita yang sekaligus istri dari Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sumsel, Ibu Agustina Woro Widajanti.

Panti asuhan yang pertama dikunjungi yaitu Panti Asuhan Fatmawati. Panti Asuhan yang beralamat di Jalan Sukatani ini mempunyai anak asuh 42 orang. Kunjungan rombongan Dharma Wanita selanjutnya adalah ke Panti Sosial Asuhan Anak Ratna Sari di Jalan Seruduk Putih, yang memiliki anak asuh 26 orang. Panti Asuhan yang terakhir dikunjungi yaitu Panti Asuhan Al-Amin. Panti Asuhan ini beralamat di Jalan Inspektur Marzuki dan memiliki anak asuh 32 orang. Di setiap Panti Asuhan, ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan BPK RI Perwakilan Provinsi Sumsel yang diwakili oleh Ibu Agustina memberikan sumbangan berupa pakaian pantas pakai, uang tunai, dan juga berbagai macam sembako.

2  3

Ketika berada di Panti Asuhan Al-Amin, ikut hadir Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sumsel, Novy G. A. Pelenkahu, untuk memberikan sumbangan kepada anak asuh yang tinggal di Panti. Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan salah satu kegiatan rutin bidang sosial budaya Dharma Wanita Persatuan BPK RI Provinsi Sumsel. Dengan adanya kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan ini semoga dapat membantu untuk meringankan kebutuhan sehari-hari para anak asuh Panti.