UPACARA BENDERA MEMPERINGATI HUT KE-68 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA

17/08/2013 – 09:10

2

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-68 Kemerdekaan Republik Indonesia, seluruh pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan upacara bendera di halaman Kantor Perwakilan BPK-RI Provinsi Sumatera Selatan, Jalan Demang Lebar Daun No. 2 Palembang.

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, Novy GA Pelenkahu dan Kepala Sub Bagian Hukum dan Humas, Awaluddin yang bertindak selaku Komandan Upacara. Pada kesempatan tersebut Kepala Perwakilan membacakan sambutan Ketua BPK RI, Hadi Poernomo.

1  3

Dalam sambutannya, Ketua BPK RI menyampaikan bahwa sejalan dengan tema yang diangkat BPK pada peringatan HUT Ke-68 yaitu “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, BPK Menjaga Stabilitas Politik dan Pertumbuhan Ekonomi Guna Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat”, mengajak seluruh pegawai BPK bekerja keras dengan menjunjung tinggi independensi, integritas dan profesionalisme serta melaksanakan tugas dengan menggunakan anggaran yang dipercayakan kepada kita secara efisien, efektif dan jangan dikorupsi.

Selain itu juga diberikan Tanda Kehormatan kepada pegawai. Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya XX Tahun diberikan kepada Kepala Sekretariat Perwakilan, Astar Lambaga dan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya X Tahun diberikan kepada Agus Antoro.