BPK Serahkan LHP Semeter II TA 2013

DSC_717

Kamis, 28 November 2013. BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan menyerahkan empat Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Pemeriksaan Kinerja dan LHP Pemeriksaan Operasional. Penyerahan dilakukan oleh Kepala Perwakilan, Novy G.A. Pelenkahu.

LHP yang diserahkan adalah LHP Pemeriksaan kinerja Penerbitan Surat Izin Usaha Perdagangan dan Izin Mendirikan Bangunan pada Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu dan SKPD terkait di Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta Dinas Tata Kota di palembang, Pemeriksaan Kinerja Pengelolaan Program Perbaikan Gizi Masyarakat pada Dinas Kesehatan Musi Rawas di Muara Beliti, Pemeriksaan Kinerja Pengelolaan Sarana dan Prasarana dalam Menunjang Pelaksanaan Program Wajib Belajar Pendidikan Dasar Sembilan Tahun pada Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ilir TA 2012 dan Instansi terkait di Kayuagung dan LHP Pemeriksaan Pendapatan, Biaya, Piutang, Investasi, Aktiva Tetap, Hutang, Kegiatan Usaha, Kerjasama dan Bantuan BUMD Tahun Buku 2012 dan Semester I 2013 pada PT Sarana Pembangunan Palembang Jaya di Palembang.

Atas hasil pemeriksaan tersebut BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera SelatanĀ  mempersilahkan para pimpinan entitas dan DPRD untuk menelaah hasil pemeriksaan yang telah diserahkan dan selanjutnya mengharapkan pihak-pihak terkait dapat menyampaikan tindak lanjut hasil pemeriksaan tersebut dalam waktu 60 (enam puluh) hari sejak diterimanya laporan hasil pemeriksaan ini.

DSC_7179 DSC_7160 DSC_7152