Upacara Bendera Peringatan HUT ke-67 BPK RI di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan

29/01/2014 – 13:07

DSC_0326Rabu, 29 Januari 2014 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-67 Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (HUT ke-67 BPK RI), BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan Upacara Bendera Peringatan HUT ke-67 BPK RI pada Selasa 28 Januari 2014 bertempat di halaman gedung kantor Perwakilan. Pada upacara yang dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai tersebut, Kepala Perwakilan,Novy G. A. Pelenkahu bertindak sebagai inspektur upacara dan sebagai komandan upacara adalah Kepala Sub Auditorat Sumsel II, Hendra Gunawan.

Ketua BPK RI, Drs. Hadi Poernomo, Ak. melalui pidatonya yang dibacakan oleh inspektur upacara, mengingatkan bahwa hasil pemeriksaan BPK harus menyentuh Kepentingan Masyarakat, dan BPK harus memaksimalkan kemampuannya melakukan monitoring dan pemeriksaan melalui pusat data BPK dan e-audit, tak lupa Ketua BPK mengucapkan terima kasih kepada para pendahulu, para mantan Pimpinan dan Anggota BPK, serta para mantan pelaksana BPK atas semua hasil karya selama mengabdi di BPK.

Usai melaksanakan upacara digelar syukuran HUT ke-67 BPK RI di ruang auditorium. Pada acara tersebut dilakukan pemilihan karyawan terbaik pada BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan. Dengan hasil sebagai berikut:

  • Anggota Pemeriksa Terbaik: Ivanna Aulia
  • Staf Administrasi Terbaik: Agus Syufriadi
  • Pegawai Kontrak Terbaik: Kurniansyah Tri Putra
  • Satpam terbaik: Syaifudin

Acara syukuran kemudian dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng oleh Kepala Perwakilan dan acara makan bersama yang diikuti seluruh pejabat struktural dan pegawai di lingkungan kerja BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan. Acara ini diakhiri dengan teleconference antara Kepala Perwakilan  dengan Pimpinan BPK Pusat.

DSC_0293 DSC_0329 DSC_0332 DSC_0365 DSC_0411 DSC_0461 DSC_0473 DSC_0527