Pembubaran Panitia HUT BPK RI dan Pisah Sambut Pegawai yang dimutasi

25/01/2016 – 10:04

Jum’at (22/01/2016), Para pejabat dan pegawai BPK Perwakilan Sumatera Selatan berkumpul di auditorium Lantai 3 dalam rangka pembubaran panitia HUT BPK RI ke-69 dan pisah sambut pegawai yang dimutasi.

Sebelum Kepala Perwakilan membubarkan panitia HUT BPK RI ke-69, ketua panitia menyampaikan pertanggungjawabannya di depan seluruh pegawai. Dalam sambutannya ”saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada panitia, peserta lomba dan seluruh pegawai yang telah mensukseskan penyelenggaraan acara HUT BPK RI ke-69,” ucap Awalludin. Pada acara tersebut dalam sambutannya Kepala Perwakilan BPK Sumatera Selatan menerima penuh pertanggungjawaban ketua panitia HUT BPK RI Ke-69 dan langsung membubarkan panitia HUT BPK RI Ke-69.

”Dalam sebuah organisasi mutasi, promosi dan demosi sesuatu yang wajar. Kuncinya adalah keikhlasan dan ketulusan, ditugaskan dan ditempatkan dimanapun kita pasti akan menikmatinya,” ujar I Gede Kastawa.

Kepala perwakilan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Sekretariat yang lama Astar Lambaga, Kepala Subbagian SDM yang lama Nur Kurniawan dan para pegawai yang dimutasi dari BPK Perwakilan Sumatera Selatan atas kerjasamanya selama di Perwakilan Sumatera Selatan, I Gede Kastawa secara pribadi dan mewakili seluruh pegawai meminta maaf atas kesalahan atau kekhilafan yang mungkin terjadi selama bertugas di Palembang.

Pada acara tersebut kepala perwakilan mengucapkan selamat datang kepada Kepala Sekretariat Perwakilan yang baru Roosana Amiranti, Kepala Subbagian SDM yang baru Rita Diana dan pegawai yang dimutasi ke Perwakilan Sumatera Selatan.