Upacara Peringatan Hari Kebagkitan Nasional (Harkitnas) ke-109

22/05/2017 – 11:29

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-109 tahun 2017 yang dilaksanakan di dihalaman  Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan  Provinsi Sumatera Selatan pada hari Senin 22 Mei 2017.

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah  Maman Abdul  Rachman, SE, MM  Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan dengan diikuti seluruh Pejabat  Struktural, Fungsional dan seluruh Pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya Kepala Perwakilan Maman Abdulrachman, SE, MM. membacakan salinan Keputusan Kementerian Komunikasi dan Informatika mengatakan, bahwa upacara bendera memperingati Hari kebangkitan Nasional Ke-109 mengusung tema “Pemerataan Pembangunan Indonesia yang Berkeadilan sebagai Wujud  Kebangkitan Nasional.”

Maman Abdulrachman mengungkapkan, semangat Kebangkitan Nasional tidak pernah memudar, akan tetapi justru semakin menunjukkan urgensinya bagi kehidupan berbangsa kita dalam kehidupan sehari-hari. ” Semangat itu sudah tercetus 109 tahun yang lalu, ditandai dengan berdirinya Boedi Oetomo, sampai sekarang tetap sangat ampuh menyatukan dan menyemangati gerak kita sebagai bangsa “.

Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke-109.

Salam #IndonesiaBangkit!